Saturday, April 16, 2011

Google Adsense Untuk Pemula

Google Adsense Pendahuluan

Google Adsense Pendahuluan

Google Adsense adalah cara cepat dan mudah untuk menguangkan situs web Anda. Dengan Adsense Anda dapat menampilkan iklan teks dan gambar yang ditargetkan ke sesuai dengan subyek masalah dari setiap halaman situs Web.

Ini berarti bahwa jika Anda menciptakan penutup artikel 'DotNetNuke Skins' iklan dari Google Adsense akan menampilkan iklan DotNetNuke terkait.

Anda mendapatkan uang dari iklan berdasarkan biaya-per-klik. Jumlah yang anda peroleh per klik bervariasi tergantung pada kata kunci dan jumlah penawaran pengiklan untuk kata kunci tersebut.

The Advertisements

Iklan yang ditampilkan oleh Google berasal dari layanan Google Adwords:

Ini adalah di mana pengiklan dapat mengajukan tawaran untuk menampilkan iklan mereka setiap kali pengguna mencari di Google untuk kata kunci tertentu.Pengiklan juga memiliki pilihan untuk menampilkan iklan mereka di jaringan penerbitan (website yang menampilkan Google Adsense).

Menampilkan Google Adsense

Anda dapat memilih dari berbagai ukuran banner iklan untuk ditampilkan di website Anda bersama dengan pilihan untuk menyesuaikan warna iklan teks. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah memformat iklan agar cocok dengan gaya desain website Anda.

Setelah Anda mendaftar account Google Adsense Anda dapat mengkonfigurasi gaya banner dan warna yang ingin Anda gunakan. Google akan menyediakan Anda dengan kode JavaScript yang Anda butuhkan, yang harus Anda lakukan adalah menyisipkan JavaScript ke kode sumber situs web Anda.

Berapa Banyak Bisa Anda Dapatkan?

Berapa Banyak Bisa Anda Dapatkan?

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi seberapa banyak yang dapat Anda peroleh dari Google Adsense. Beberapa penerbit Adsense berpenghasilan lima angka setiap bulan sedangkan yang lain mendapatkan beberapa dolar per bulan.Penghasilan Anda dari Adsense tergantung pada:
  • Biaya per klik untuk setiap iklan
  • Jumlah pengunjung / tampilan halaman yang diterima situs Anda
  • RKT - Klik Melalui Tarif iklan
Anda harus mendapatkan $ 100 atau lebih sebelum Google akan mengirimkan pembayaran kepada Anda. Jumlah ini diperpanjang setiap bulan sampai Anda melebihi $ 100.

Adsense Tips

Jika Anda melihat sumber daya di bagian akhir artikel ini ada beberapa link ke artikel yang sudah dibuat yang menguraikan tips untuk meningkatkan penghasilan Adsense. Di sini saya akan menjelaskan tips utama:
Penempatan Iklan
Posisi iklan Adsense sangat penting untuk meningkatkan klik melalui tarif. Google telah menciptakan heatmap untuk membantu Anda memutuskan penempatan terbaik untuk iklan Anda.
Jumlah Iklan
Anda diperbolehkan untuk menampilkan hingga 3 unit iklan pada halaman dan unit link tunggal. Jika Anda bisa, membuat sebagian besar dari ini dan menampilkan semua iklan menggunakan kombinasi yang berbeda ukuran banner dan lokasi di seluruh halaman Anda.
Warna Iklan dan Blending
Penelitian telah menemukan bahwa RKPT terbaik dicapai oleh campuran iklan agar cocok dengan gaya desain website Anda. Sebagai contoh, menghapus semua batas dari iklan dan mengubah warna teks link untuk mencocokkan warna dari link dalam website Anda sendiri. Hal ini membantu untuk menciptakan persepsi bahwa link adalah bagian dari halaman dan bukan iklan.

Teknik lainnya adalah untuk menempatkan gambar di samping iklan untuk menarik perhatian mata pengunjung. Hati-hati dengan teknik ini meskipun sebagai Google dikenal untuk melarang penerbit yang mencoba untuk mengelabui pengunjung untuk klik pada iklan.

Untuk tips lebih lanjut, kunjungi sumber daya di bawah.

Berguna Sumber Daya Adsense

Memasukkan Google Adsense ke dalam DotNetNuke Skins - Video Tutorial

Sign up ke Google Adsense:

Digital Point Adsense forum untuk berbagi tips Adsense

Berguna artikel yang menguraikan program Google Adsense: Cara meningkatkan pendapatan adsense anda

Iklan penempatan pada halaman web

Google Adsense Tour

Kebijakan Google Adsense

No comments:

Post a Comment